Manfaat Minum Air Hangat Dalam Keadaan Perut Kosong, Baca Yuk

12.50.00 indra bayu 0 Comments

 
   Menjadi kebiasaan banyak orang ketika di pagi hari sebelum memulai aktifitas nya, selalu memilih kopi atau teh sebagai minuman utama nya, sebagian dari mereka mengatakan bahwa dengan mimum kopi atau teh sebelum beraktifitas badan terasa menjadi hangat, agar tidak mengantuk dan lain sebagai nya.

Tapi pernahkan anda minum air hangat ketika anda baru bangun dari tidur anda, di saat perut anda dalam keadaan masih kosong ? Ternyata dengan meminum air hangat dalam keadaan perut yang belum terisi (masih kosong) memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita, diantaranya memperlancar sistem pencernaan dan merangsang pengeluaran racun yang mempengaruhi pada sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini beberapa manfaat yang dapat kita rasakan dari minum air hangat dalam keadaan perut yang masih kosong :

1. Meningkatkan pencernaan
    Ternyata dengan kita merutinkan minum air hangat dalam keadaan perut yang masih kosong dapat membersihkan racun-racun yang ada didalam tubuh kita. Air dan Cairan akan menstimulasi pada sistem pencernaan.

2. Memperbaiki sirkulasi darah 
     Minum air hangat dalam keadaan perut yang belum terisi (masih kosong) ternyata bermanfaat dalam memperbaiki sirkulasi darah yang ada di tubuh kita. Air hangat ini merangsang pengeluaran timbunan lemak dari tubuh, bersama dengan deposit lain yang mempengaruhi sistem saraf, sehingga racun yang beredar dalam tubuh ikut keluar bersama urine atau keringat dan sirkulasi darah menjadi meningkat. 

3. Membantu menurunkan berat badan
    Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, ternyata minum air hangat dalam keadaan perut yang masih kosong dapat menurunkan berat badan. Karena air hangat ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh, merangsang untuk pembakaran lemak dan bisa meningkatkan fungsi saluran cerna dan ginjal.

4. Mencegah sembelit
    Sembelit menyebabkan perut kita kembung dan rasa yang tidak nyaman. Dengan kita mengkonsumsi air hangat dapat membantu meningkatkan gerakan usus untuk melawan nya.

5. Mencegah penuaan dini
    Kebiasaan minum air hangat saat perut kosong dapat membantu mencegah penuaan dini. ketika dalam tubuh menumpuk racun 


0 komentar: