Spirulina untuk bahan kecantikan dan kosmetik

11.13.00 indra bayu 0 Comments

spirulina

Dari beberapa hasil riset selain untuk kesehatan spirulina juga sudah merangkah ke dunia kosmetik dengan hasil dari Riset And Development Program yang dilakukan
PT Nanotechherbal Indonesia segera akan merilis produk kecantikan yang sangat aman dan tidak mengandung mercuri seperti beberapa produk kecantikan lainnya yang diproduksi dengan menggunakan bahan kimia yang ternyata mengandung mercuri dan merusak untuk kulit wajah anda.
sprulina

Rasanya produk kecantikan skincare dan make up sekarang ini mendominasi dengan produk produk rumahan yang bahan dasarnya kita tahu belum teruji di BPOM.

Banyak para wanita muda dan wanita dewasa sangat dirusak oleh image yang sudah melekat di masyarakat untuk produk pemutih murah dan produk pemutih wajah siang dan malam.

Tips Tips untuk anda merasa aman di dalam produk yang digunakan adalah

  1. Carilah produk yang alami bahan bahannya yang berkualitas
  2. Carilah produk yang di keluarkan oleh perusahaan perusahaan yang terkenal karena meraka telah menciptakan dan melalui riset yang mendalam untuk produk yang dikeluarkan.
  3. Jangan mudah percaya dengan yang belum mempunyai sertifikat HALAL dan sertifikat BPOM.
  4. Lihat kemasan dan lakukan pengecekan bahan apa saja dan teknologi apa saja yang digunakan
  5. Lihat kadar Expire produk tersebut.
Produk pemutih wajah yang sangat ramai pun sekarang ini di cari cari oleh wanita yang ingin tampil cantik dan ingin tampil putih dilihat oleh orang lain di karenakan akan menjadikan dia merasa menjadi trensetter. Dan jadi idola di teman temannya.

Ketertarikan Riset kami untuk mendalami produk kecantikan ini dikarenakan banyaknya sumber daya alami yang bisa membuat wanita indonesia menjadi tampil cantik alami dan tetap sehat.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan di pastikan akan anda sukai.

Beberapa yang sudah di lakukan proses riset dengan menggunakan beberapa nara sumber dan beberapa dokter kecantikan dan dokter kulit yang melakukan baik di indonesia dan luar negeri menyatakan produk ini sangat bagus sekali.

Banyak hal memang dirasakan untuk mengeluarkan produk ke masyarakat harus dilakukan dengan seksama dan dengan peraturan dari pemerintah terutama badan BPOM. 

Agar jaminan produk pun sangat di akui di masyarakat.
Merangkul masyarakat dengan produk baru harus dilakukan dengan keadaan yang sangat baik dan mengedukasi yang benar.

Kenyataannya masih banyak produk yang diperjual belikan sangat mengandung bahan yang berbahaya.





0 komentar: