Buku Aku NANOTEKNOLOGI dan indonesia

10.08.00 indra bayu 0 Comments

aku nano teknologi dan indonesia

Sebagai peneliti tentang nanoteknologi, DR Nurul Taufiqu Rochman punya pikiran dan juga aksi. Ia melakukan rekayasa material dari sesuatu yang tidak memiliki arti menjadi material yang bernilai tinggi.

Harapannya apabila dijadikan sebuah produk memiliki nilai yang mahal.
Seandainya kekayaan alam yang kita miliki direkayasa dengan nanoteknologi, maka kita akan mendapatkan cara pandang baru dalam memperlakukan kekayaan alam yang kita miliki. Kita akan dapat melihat kembali Indonesia yang baru dengan perspektif nanoteknologi.

Lalu komoditas apa saja yang nilainya bisa di upgrade dengan menggunakan nanoteknologi?
Temukan Jawabannya di dalam Aku, Nanoteknologi dan indonesia
Orang Indonesia yang telah belajar di luar negeri lalu kembali pulang ke Indonesia umumnya mengalami kekecewaan. Apalagi Ilmuwan. Persoalannya, keahlian yang mereka miliki melalui hasil menempa diri bertahun tahun di luar negeri  tidak mendapat perhatian serta  prioritas. Dalam rencana kerja pemerintah dan industri terus berlaku hal yang sama.
Begitu pula dengan Dr. Nurul Taufiqu R . Sekembalinya ke Indonesia pada tahun 2004, Ia bisa dibilang seperti orang mabuk. Tidak tahu harus pergi ke mana. Ketika bertemu dengan pihak industri dan pemerintah, sepertinya mereka semua tidak terlalu serius.

LAUNCHING BUKU DR Nurul Taufic R  
Dapatkan segera edisi terbatas cuma terbit 1000 buku

#akuNanoteknologiDanIndonesia

0 komentar: