Propolis dan Nano Kitosan untuk industri

22.41.00 indra bayu 0 Comments

propolis nano untuk industri

Nurwenda Novan maulana di usianya yang masih muda ia sukses membuat produk yang di pakai oleh sejumlah industri besar. Dua produk unggulannya saat ini adalah propolis nano dan nano kitosan yang semula bermula dari penelitiannya yang dilakukannya. 
PT Nanotechherbal indonesia Dengan kemampuan produksi propolis hingga 100 liter per jam dalam sebulan kapasitasnya bisa sampai di angka 2.1 ton. Namun hal tersebut belum terwujud karena penyerapannya pasar masih kurang.
Belakangan dia juga tengah mengembangkan produk baru yaitu yang levelnya lebih tinggi berupa nano kitosan, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, kecantikan dan banyak lagi.

propolis dan nano kitosan untk industri

Pria asal sukabumi, jawa barat bernama nurwenda novan maulana  merupakan alumnus dari IPB Biokimia tahun 2010 dan melanjutkan pendidikannya S2 di perguruan tinggi di taiwan untuk mengambil Biofarmasi.
Dan tahun 2012 kembali ke indonesia dan mengembangkan ilmunya bersama PT Nanotechherbal Indonesia. dan consern di dunia herbal tanah air.
Pengembangan di dunia industri jamu herbal untuk kesehatan telah membawa pria yang satu ini menjadi pembicara dan nara sumber untuk dunia jamu herbal nano dan juga mengembangkan Propolis nano dan menjadi bahan baku industri industri obat dan jamu.

Setelah sukses dengan propolis nano, PT Nanotechherbal Indonesia mengembangkan bahan baku yang levelnya lebih tinggi lagi yaitu nano kitosan yang terbuat dari kulit udang dan rajungan dan Pak Noval maulana ini bersama team pengembangan dari nano kitosan ini berusaha menjadikan bahan baku ini dapat di serap oleh industri jamu dan industri kesehatan baik untuk obat maupun untuk herbal.

Untuk Nano kitosan ini sangat disiapkan untuk produksinya yang lebih baik lagi untuk permintaan industri industri yang akan memakainya agar suatu saat hasil riset ini dapat bermanfaat untuk orang banyak terutama masyarakat indonesia yang kita tahu masyarakat kita sangat senang dengan bahan herbal yang jauh dari bahan bahan kimia yang merusak tubuh.

Untuk hargannya propolis sangat beragam tergantung dari grade yang akan di gunakan. Di karenakan Grade untuk propolis nano ini tergantung dari kekentalan dan khasiatnya.
Dan Nano kitosan untuk harganya perkilo saat ini di jual dengan harga Rp 6.5 juta 



  

0 komentar: