nano kitosan

Focus Group Discussion

22.55.00 indra bayu 0 Comments

nanotechherbal

PT NANOTECHHERBAL INDONESIA bersama MENRISTEK dan BPPT mengadakan acara FOCUS GROUP DISCUSSION untuk bersama sama berbicara dan berbagi tentang teknologi herbal dan teknologi nano terutama yang di bicarakan adalah NANO KITOSAN.

 NANO KITOSAN

Menurut Pakar herbal dan juga pakar teknologi nano herbal dari Direktur utama dari PT Nanotechherbal Indonesia Bpk Nauvan dan juga ibu Dr Etty m dan juga Pakar herbal Dra andarini.
bahwa nano kitosan bisa menjadi bahan baku kosmetic dan obat di indonesia.
Yang kita tahu bahwa kitosan adalah sang limbah ajaib yang bisa dan banyak manfaat terutama untuk kecantikan karena banyak kandungan kolagen di dalam hasil extrax atau hasil olahan dari kepiting dan juga dari kulit udang tersebut.

Tujuan utama dari diskusi kali ini adalah untuk bagaimana aplikasi dilapangan bahwa sang limbah ajaib ini bisa di terima oleh perusahaan jamu dan juga bisa dimanfaatkan oleh pemerintah untuk pengobatan atau pun produk lainnya yang bisa bermanfaat untuk orang banyak.

nano kitosan
nano kitosan

Peran serta para pakar nano teknologi di bidang herbal mungkin bisa menambah dimensi baru untuk peningkatan dari sumber daya yang ada di indonesia menjadi lebih bisa dinikmati oleh masyarakat terutama dari sisi kesehatan dan kecantikan yang alami.


0 komentar: