Hindari makanan untuk program diet anda

08.49.00 indra bayu 3 Comments

jus jeruk

ADA banyak rekomendasi asupan yang dapat dikonsumsi untuk membantu penurunan berat badan. Bila Anda sedang dalam program diet, ini saatnya memilah dan memilih makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi.
Berikut ini deretan asupan yang perlu Anda hindari saat diet, dikutip dari laman Womansday, Jumat (29/7/2016).
Kerupuk, sereal, roti, atau kue beras hanya mengandung karbohidrat saja. Jika Anda mengonsumsi makanan tersebut, dapat dipastikan Anda hanya menimbun kalori. Ada baiknya mengonsumsi roti dengan selai kacang untuk mendapatkan nutrisi tambahan yang baik.
 Makanan beku
makanan beku

Melangsingkan tubuh, Anda perlu konsumsi makanan segar, bukan konsumsi makanan beku. Pasalnya, makanan beku justru mengandung sodium dan karbohidrat yang lebih banyak. Mengonsumsi makanan segar, seperti sayur dan buah, justru mampu melancarkan sistem pencernaan.
Snack bar
Berbagai produk snack bar berlomba-lomba menawarkan manfaat konsumsi snack bar, terutama mereka yang sedang menjalankan diet. Namun, daripada mengonsumsi snack bar dengan kandungan serat, memilih buah adalah pilihan yang tepat.
Jus jeruk
Untuk membuat segelas jus jeruk, dibutuhkan sekira 6 ons jeruk. Namun jus jeruk tak mengandung banyak serat. Hanya gula dan beberapa vitamin yang sudah terkikis. Oleh karena itu, mengonsumsi buah jeruk dan minum air putih dapat membantu penurunan berat badan.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Artikel yang bermanfat sekali bagi yang sedang ingin menjalankan program diet, baca juga Bagaimana cara mengontro nafsu makan untuk sukseskan program diet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus