Pemutih alami kulit tanpa efek samping

22.19.00 indra bayu 0 Comments

herbal

Sebenarnya banyak sekali cara memutihkan kulit yang bisa kita paparkan. Ada beberapa cara untuk memutihkan kulit yaitu, dengan suntikan, minum obat, krim pemutih dan tradisional. Biasanya untuk mendapatkan kulit putih secara instant itu menggunakan peralatan kimia misalnya minum obat, krim pemutih dan suntikan. Namun, cara tersebut tidak bisa menjamin kesehatan kulit bahkan tubuh dari dalam. Karena, efeknya hanya bisa bertahan sementara.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami.

Tips memutihkan kulit secara cepat yang akan kami bahas disini adalah dengan cara tradisional atau alami. Biasanya factor utama yang menjamin kulit putih itu adalah gen atau keturunan. Kalau kedua orang tua anda memiliki kulit putih anda sudah bisa dipastikan 99% memiliki kulit putih.

Tips memutihkan kulit dengan menggunakan susu

Tips ini pasti sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat dan memang terbukti ampuh mencerahkan kulit anda. Yang perlu disiapkan untuk memutihkan kulit dengan Cream susu adalah sebagai berikut:
  1. Susu cream kental
  2. Oleskan cream susu tersebut di seluruh area kulit tubuh anda.
  3. Lakukan cara ini setelah habis mandi kemudian, keringkan badan anda sebelum mulai.
  4. Biarkan cream susu tersebut selama 30 menit kemudian bersihkan.

Tips memutihkan kulit dengan Putih Telur dan Jeruk Nipis

Biasanya tips ini digunakan untuk memutihkan kulit wajah saja. Manfaat putih telur disini untuk mengencangkan kulit wajah dan mencerahkannya. Begitu juga dengan Jeruk Nipis, yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak. Caranya dengan mencampur putih telur dan beberapa tetes jeruk nipis yang masih segar, kemudian diaduk hingga bercampur rata. Oleskan adonan tersebut hingga merata di area wajah anda. Diamkan selama 15 – 30 menit, bersihkan dengan kain kering kemudian bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan cepat, lakukan ini secara rutin.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Mencerahkan kulit bisa diawali dengan anggota badan bagian luar terlebih dahulu seperti wajah, tangan, dan juga kaki. Ini dikarenakan bagian-bagian tubuh tersebut lebih sering terlihat jika dibandingkan dengan anggota tubuh lainnya. Banyak bahan yang bisa digunakan, salah satunya adalah dengan yoghurt.
Bukan hanya dapat memutihkan kulit, yoghurt juga sangat bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah. Cara memutihkan kulit secara alami ini pun sangat mudah, cukup gunakan yoghurt sebagai masker wajah. Anda bisa menambahakannya dengan madu, dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah agak kencang, bersihkan kult wajah menggunakan air bersih.
Selain bahan seperti yoghurt, cara mencerahkan kulit bisa dilakukan dengan menggunakan aneka buah seperti tomat maupun jeruk nipis. Menggunakan tomat untuk memutihkan kulit bisa dilakukan dengan cara menghaluskan tomat, bisa dengan di blender maupun di parut. Setelah itu campurkan 3 tetes jus lemon dan juga air mawar. Aduk rata kesemua bahan tersebut dan oleskan di bagian wajah dan leher. Tunggu 15 menit dan bilas hingga bersih dengan air dingin.

Tips Memutihkan Kulit

Memutihkan kulit dengan menggunakan tomat sedikit membutuhkan waktu jika dibandingkan dengan tips memutihkan kulit dengan jeruk nipis. Tak berbeda dengan tomat, jeruk nipis ini juga mengandung vitamin C. Kandungan vit C yang ada jeruk nipis ini merupakan zat pencerah alami yang dapat mencerahkan kulit secara bertahap.
Pada awal penggunaan, rasa pedih ini akan sangat terasa, tapi anda tidak perlu panik dulu karena hal itu wajar. Apabila digunakan secara rutin, rasa perih ini tidak akan timbul lagi, dan kulit wajah yang putih akan anda dapatkan.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Setelah memutihkan wajah, langkah selanjutnya adalah memutihkan tubuh agar tidak terlihat belang. Cara memutihkan kulit tubuh ini bisa dilakukan dengan menggunakan alpukat atau campuran jeruk nipis dan telur. Krim pemutih ini bisa anda buat dengan cara mencampur perasan jeruk nipis dan telur putih. Kocok kedua bahan tersebut dan panaskan menggunakan panci.
Tunggu beberapa saat, agar campuran terlihat padat. Tunggulah hingga dingin, dan masukkan krim tersebut dalam wadah. Oleskan krim tersebut setiap anda hendak mandi selama dua kali sehari untuk mencerahkan kulit tubuh anda. Setelah 15 menit anda bisa mandi, untuk membersihkan sisa-sisa krim yang digunakan sebagai pemutih alami tadi.
Selain dengan cara diatas, menggunakan bengkuang untuk memutihkan kulit tubuh juga bisa dilakukan. Sudah tidak asing lagi jika buah yang memiliki warna putih ini sering digunakan sebagai bahan tambahan untuk lotion pemutih kulit.

Cara Mencerahkan Kulit

Mengadopsi dari itu, kita bisa menggunakan bengkuang yang memiliki vitamin dan kalsium ini untuk memutihkan kulit tubuh. cukup balurkan parutan bengkuang pada seluruh tubuh untuk memutihkan kulit. Tunggu agak sedikit kering kemudian bilas dengan bersih.
Zat yang terdapat dalam bengkuang ini bukan hanya memiliki khasiat untuk memutihkan kulit saja, namun kandungan alami bengkuang juga dapat memberikan efek dingin pada kulit tubuh. terlebih jika membalurkan parutan bengkuang ini dilakukan setelah kita terkena paparan sinar matahari atau sepulang dari pantai.

0 komentar: