8 Obat herbal untuk asma

10.09.00 indra bayu 0 Comments


Penyembuhan Asma Secara Alami merupakan salah satu ikhtiar yang banyak dilakukan oleh penderita Asma untuk mengatasi penyakitnya. Asma atau yang dikenal dengan Bengek merupakan gangguan pernafasan karena penyempitan saluran nafas akibat penderita alergi terhadap asap rokok, aroma parfum, bulu binatang, debu, udara dingin, asap kendaraan, infeksi pernafasan (flu/pilek), dan lainnya.

Penyembuhan Asma Secara Alami Tanpa Efek Samping
Cara Alami Mengobati Penyakit Asma
Penyembuhan Asma Secara Alami terbukti berhasil pada banyak penderita dan membantu mengurangi ketergantungan penderita Asma pada Inhaler/Bronkodilator. Anda bisa mengubah asupan Anda dan mencoba beberapa makanan berikut ini yang efektif membantu memerangi Asma secara alami.
1. Pisang. Studi Imperial College London Tahun 2011 membuktikan bahwa mengonsumsi 1 buah pisang perhari dapat mengurangi gejala asma seperti mengi hingga 34%.
2. Penyembuhan Asma Secara Alami salah satunya dengan Bayam. Kandungan Magnesium, Vitamin E, Vitamin C, dan Beta-karoten pada Bayam dapat menurunkan frekuensi serangan Asma.
3. Kubis. Sumber alami Vitamin C, antioksidan yang kuat, dan sumber fitokimia beta-karoten yang berfungsi melemaskan kontraksi otot polos saluran nafas bagian dalam.
 4. Alpukat. Makanan anti Asma karena kandungan L-gluthathione yang dapat membantu mencegah pemicu Asma.
 5. Apel. Kandungan Quersetin dalam Apel mampu memberikan perlindungan terhadap Asma. Studi di Inggris membuktikan ibu hamil yang mengonsumsi 4 Apel seminggu, memiliki risiko lebih rendah melahirkan anak dengan Asma.
6. Kunyit. Minum sari atau air perasan kunyit adalah senjata ampuh untuk mencegah serangan Asma karena zat antiinflamasinya akan membantu mengurangi peradangan, pembengkakan paru-paru, dan melonggarkan kontruksi saluran pernafasan ketika terjadi serangan Asma
7. Jahe. Ramuan anti Asma yang kuat bahkan lebih efektif dibandingkan obat antihistamin seperti Benadryl untuk menghentikan peradangan dan membersihkan saluran udara.
8. Air. Dedidrasi diklaim sebagai salah satu penyebab serangan Asma karena itu cukupi kebutuhan air putih setiap hari terutama saat Anda berolahraga atau bekerja berat.

0 komentar: